Berita

//

Sukses Kibarkan Bendera, Paskibraka akan Ditourkan ke Luar Negeri *Malam Resepsi Kenegaraan Meriah

2023-08-18 00:27:49 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Usai sukses mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih pada peringatan HUT RI ke-78 tingkat Kota Lubuklinggau, Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau menggelar resepsi kenegaraan yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Kota Lubuklinggau, Kamis (17/8/2023) malam.

 

Acara yang dihadiri langsung oleh Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama Wakil Wali Kota, H Sulaiman Kohar dan jajaran Forkopimda ini berlangsung meriah, tak lupa juga dihadirkan para pejuang veteran.



Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa malam ini bersama-sama menikmati suasana atas keberhasilan anak-anak Paskibraka dalam melaksanakan pengibaran dan penurunan bendera merah putih, dimana momentum ini merupakan upacara terakhir bagi dirinya bersama H Sulaiman Kohar dalam 10 tahun terakhir.



“Pada kesempatan yang baik ini, saya ucapkan ribuan terima kasih kepada para pelatih, pembina, purna Paskibraka serta kedua orang tua yang telah mendukung dan membimbing anak-anak sehingga berhasil melaksanakan tugas dengan baik dan benar,” ucap Nanan.



Tidak lupa dia juga mengapresiasi kepada semua pihak yang telah berupaya mempersiapkan peringatan HUT RI ke-78 ini sedemikian rupa. 



“Mudah-mudahan kedepan akan dilaksanakan lebih baik lagi dari yang telah sangat baik ini,” harapnya. 



Terakhir, Nanan menyebutkan dan meminta supaya anak-anak Paskibraka ini untuk diberikan reward berupa apresiasi wawasan kebangsaan yakni diberangkatkan ke dua negara, Malaysia dan Singapura.



“Saya minta, jangan dibebankan apa-apa kepada mereka kalau berangkat nanti. Meskipun untuk paspor nya, semua digratiskan kecuali pakaian mereka masing-masing,” pungkasnya.(*/AAF)





Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 13665
  • Kemarin 2505
  • Minggu ini 13666
  • Bulan Ini 56784
  • Total 978513

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?